Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Surabaya

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Mesin Pemecah Batu Type 3040 & 4050 Berkualitas Bergaransi

Update Terakhir
:
19 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Set
Dilihat Sebanyak
:
221 kali
Harga Mulai
Rp. 100.000.000
Sampai dengan
Rp. 125.000.000
Bagikan
:
Rekayasa Teknik Surabaya (PMJN Engineering) dirintis pada tahun 2008, berdomisili di Surabaya. Berdiri karena latar belakang Idealisme & Kreatifitas , dimana kami sebagai anak bangsa & sebagai engineer , harus mampu membuat sendiri mesin-mesin produksi dan peralatan industri buatan luar negeri yang banyak dipakai di Indonesia. 
 
Memulai dengan membuat mesin-mesin sederhana, saat ini kami tumbuh dan terus mengembangkan diri menjadi perusahaan yang bergerak di bidang multi disiplin engineering , tekad kami adalah terus berupaya meningkatkan kualitas produk , manajemen mutu dan pelayanan yang lebih baik , hingga sesuai dgn standarisasi internasional .
 
Saat Ini, Produk & Jasa Kami Meliputi: 
 
1. Manufaktur Mesin Industri :
# Stone Crushing, Grinding & Sizing Machinery
# Oil Press Machinery
# Mini Cane Sugar Mill (pabrik gula mini)
# Mini Palm Oil Mill (pabrik kelapa sawit mini)
# Wood Chipper & Grinder Machinery (biomass)
# Block & Brick Machinery
# Feeders ( Apron , Chain , Rotary , Belt , Screw , Grizzly , Etc) 
# Handling System ( Conveyor , Screw , Bucket , Chain , Etc) 
 
2. Engineering, Fabricator & General Construction
# Plate Works
# Structural Works
# Mechanical Works
# Building, Storage & General Civil Works
 
3. Services
# Maintenance , Repair , Rebuilt , Overhaul , Part Duplicate , Reverse Engineering
 
Kami berkomitmen untuk terus melangkah maju dalam hal profesionalitas , nilai , kualitas dan integritas bisnis.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Mesin Pemecah Batu Type 3040 & 4050 Berkualitas Bergaransi

Mesin Stone Crusher Mini dirancang untuk membantu kontraktor dalam pelaksanaan pembangunan didaerah daerah baru maupun daerah terpencil yang mengalami kesulitan akan akses transportasi yang mahal.

Dengan memiliki Mesin Stone Crusher Mini ini kontraktor dengan mudah memenuhi kebutuhan proyek akan material bangunan khusus nya steinslag koral batu split kontraktor tidak lagi terkendala sulitnya material dan mahal nya biaya transportasi apabila mengambil material dari kota selain daripada itu pelaksanaan proyek didaerah akan semakin cepat sehingga bisa meningkatkan keuntungan perusahaan.

Mesin Stone Crusher mini ini juga sangat sesuai dan tepat guna dengan program pemerintah dalam pengentasan pengangguran dan pemberdayaan masyarakat desa diberbagai daerah.

Apabila disetiap kecamatan pada daerah tertinggal pemerintah memberikan bantuan mesin stone crusher mini ini maka akan memberikan dampak yang sangat luar biasa karena satu unit mesin stone crusher mini membutuhkan 6 tenaga orang untuk mengoperasikan nya yang dapat memproduksi sebanyak 30 kubik batu pecah.

Secara perhitungan ekonomi mesin stone crusher mini ini sangatlah menguntungkan dengan kapasitas minimal 25kubik 8 jam diperoleh pendapatan kotor sebesar 4.375jt dengan asumsi harga jual produk sebesar 175rb kubik.

Apabila harga bahan baku kita asumsikan 50rb kubik realita dilapangan bisa lebih murah krn mengambil langsung dari sungai dan kebutuhan solar sehari hanya 60rb kemudian biaya tenaga borongan sebesar 25rb kubik X 25kubik bisa dikerjakan oleh kelompok masyarakat sendiri maka pendapatan bersih yang diperoleh kelompok adalah 4.375jt 50rb X 25kubik 25rb x 25Kubik 60rb 2.44jt Pendapatan bersih yaitu 2.44jt apabila asumsi tenaga dikerjakan oleh orang lain.

Hasil produksi pemecahan batu bisa bekerjasama dengan instansi terkait yakni Pekerjaan Umum atau kontraktor kontraktor swasta di daerah selaku konsumen nya dengan demikian akan memberikan dampak ekonomi secara luas yang pada akhirnya meningkatkan kemakmuran didaerah tertinggal.

Silahkan klik link berikut utk melihat video trial mesin stone crusher mini produk PMJN:

https://www.youtube.com/watch?v=YP62iaSg7rQ

Keunggulan mesin produksi kami:

1. Memiliki daya tahan
2. Hasil produksi yg maksimal
3. After sales service dan GARANSI yg terjamin
4. Jaminan Ketersediaan Sparepart
5. Memiliki Hak Paten Desain Industri dari Dirjen HAKI Kemunkam RI

www.pmjn.co.id

Telp: 031-8782943, 8711047

PERINGATAN: Hati-hati terhadap segala jenis modus penipuan di internet, sangat dianjurkan untuk mevalidasi dan verifikasi dengan datang langsung mengecek kondisi di lapangan, termasuk eksistensi & kelayakan kantor dan workshop. Karena ulasan, foto maupun spesifikasi produk mesin kami telah di copy paste oleh pihak yang tidak bertanggung jawab dan banyak yang telah menjadi korban.

Tampilkan Lebih Banyak